Menata Cahaya di Kamar Tidur

Bukan hanya warna yang bisa menciptakan mood. Tata cahaya yang pas juga bisa membuat mood Anda lebih baik atau malah lebih buruk. Kamar tidur sebagai tempat beristirahat tentu perlu mendapat perhatian.

Pencahayaan yang pas tentu akan membuat kamar tidur semakin nyaman. Ada beberapa jenis pencahayaan yang bisa diterapkan. Anda bisa menyimak jenis-jenis pencahayaan tersebut di sini.

* General lighting. Dengan jenis pencahayaan ini ruangan mendapat pencahayaan merata. Biasanya sumber cahayanya berasal dari lampu yang dipasang pada plafon.
* Task lighting. Pencahayaan ini hanya menyorot pada objek tertentu, seperti pada meja nakas, stereo set, atau rak dalam lemari pakaian.
* Accent lighting. Pencahayaan yang satu ini berfungsi untuk menimbulkan mood tertentu, misalnya kesan dramatis atau romantis.

Jika Anda ingin dapat mengatur intensitas pencahayaan, Anda bisa menggunakan dimmer. Dengan dimmer Anda juga bisa menghemat listrik dari penggunaan lampu.

Sample produk kami


2 Comments:

Anonim said...

Bpk/Ibu kalau halogen ada tidak yang watt nya kecil? misal 5 watt atau 10 watt, soalnya yang saya tau watt halogen paling kecil kalau tdk salah 50watt, terlalu besar dan panas jika di pasang di ruangan.

mohon info nya dan kalau bisa dimana membelinya daerah malang.
terimakasih

admint said...

memang untuk halogen AC selalu menggunakan watt besar, tapi jika anda menginginkan halogen dengan daya rendah atau sedikit redup bisa menggunakan tambahan "dimmer" yang fungsinya untuk penyetelan terang halogen.

dimmer bisa dibeli di toko2 listrik.
semoga membantu

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda