Apakah bangunan anda sudah selesai dibangun atau belum?

untuk saat ini saya akan menerangkan unsur dekorasi untuk bangunan yang sudah selesai dibangun, artinya kita akan membahas sentuhan-sentuhan kecil untuk membangun nuansa ruang:


1. Untuk menciptakan nuansa ruang akrab pada ruang makan.
beberapa hal yang perlu dilakukan:
*pertama yang perlu diperhatikan adalah lighting yang ada di ruang makan, sesuai pengalaman saya untuk ruang makan sebaiknya menggunakan warna lighting kuning atau warmwhite. karena warna ini akan menciptakan suasana hangat dan akan memberikan efek psikis terhadap makanan yang ada dimeja makan itu nikmat.
*untuk menghindari jumlah watt yang besar untuk lampu ini, karena biasanya lampu yang digunakan untuk menciptakan nuansa ini merupakan jenis halogen (ber watt cukup besar ) untuk mengantisipasinya gabungkan lah dua jenis lighting antara central lighting dan dekoration lighting.
*nuansa hangat juga dapat ditampill kan dari pemilihan warna cat dinding. warna cat yang mendukung untuk ruang makan seperti warna-warna pastel seperti, cream, putih tulang,coklat muda,coklat taro, jika anda ingin bermain warna yang lebih tajam seperti warna2 primer, ungu, merah marun,kuning, dianjur kan agar memberikan aksen putih di salah satu bagian-bagian ruang, unsur putih ini berguna untuk menetralisir kesan tajam pada warna primer ini.
*tempatkan dan komposisikan lukisan - lukisan buah atau lukisan2 yang berhubungan dengan selera makanan. ini dapat membantu psikis kita terhadap nafsu makan kita.

untuk ruang lain nya akan segera di update pembahasan nya.

kembali ke halaman utama

0 Comments:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda